Positive Info

Semoga informasi-informasi di blog ini bermanfaat untuk kita semua. Amin.

Tentang saya

Assalam mualaikum Wr. Wb. 

Positive Info, kata ini yang terlintas pada saat Blog dibuat dengan asumsi ingin menyampaikan sesuatu, dalam hal ini informasi, yang mudah-mudahan sedikit banyak berpengaruh positive bagi pembacanya.

Wass,

Tonny Hedytono
Bandung, 22 Desember 2007 (Hari Ibu)
e-mail: hedytono@gmail.com

33 Tanggapan to “Tentang saya”

  1. Salam dulu,
    Ijinkan rumahkayubekas bertamu,
    Amin amin, info- info seperti ini emang iya koq perlu,
    Mo yang terkini keq atau juga terdahulu,

    Do’a ti rumahkayubekas ngga ketinggalan tentu,

  2. TH said

    Wa’alaikumsalam Wr Wb

    Haturnuhun telah berkunjung,
    Rumahkayubekas nu ti kota Bandung,
    Walaupun langit di atas selalu mendung,

    Semoga info-info ini bermanfaat, dan kita tidak tersandung.

  3. jsmjss said

    mantap pak tony……

  4. TH said

    terima kasih ‘jsmjss’ atas kunjungannya
    mudah-mudahan gak kapok mampir lain waktunya
    mohon masukan dan komentarnya
    untuk perbaikan positive info tentunya

  5. Advokat said

    salam kenal dari Yogyakarta, saya baru bikin blog nih jadi masih kacau🙂

  6. TH said

    terimakasih dari “yogya” sudah berkunjung
    baru bikin blog? …. blog ini juga baru lahir, sama dong
    mari kita sama-sama merangkak or mrangkang
    semoga blog kita cepat dewasa dimasa mendatang

  7. Mang Udju said

    salam kenal

  8. TH said

    sama-sama “mang udju”, salam kenal kembali
    salah satu tujuan blogger khan bisa bersilaturahmi
    juga tentunya, saling tukar informasi
    semoga kita semua oleh Allah di ridhoi

  9. 5un5hine said

    salam kenal ya, pak!
    Hehehe

  10. TH said

    @ 5un5hine

    Terimakasih telah berkunjung
    Positiveinfo merasa tersanjung
    Jangan kapok ya untuk nimbrung
    Semoga silaturahmi tetap tersambung

  11. irvan132 said

    mantap Pak positive infonya.😀

    -IT-

  12. TH said

    @ irvan
    terima kasih atas kunjungannya
    semoga informasi ini ada manfaatnya
    kalo ya, … memang itulah tujuannya
    agar memberi pencerahan bagi kita semua

  13. fauzan said

    asslm alkm,

    Salam kenal,
    Gabung yuk di http://bobotoh.go-persib.com.

    Hatur nuhun,
    wassalam.

    Bertindak Militan, Berpikir Rasional

  14. TH said

    @ Fauzan
    Wa’allaikumsalam Wr. Wb.
    Hatur nuhun kang sudah berkunjung, yuk kita sama-sama memajukan dan mengaharumkan kota kita tercinta agar ‘Farijs van Java’ kembali jadi kenyataan. Dan semoga Persib tetap jaya.

  15. indra kh said

    Assalamu’alaikum Pak, lagi jalan-jalan eeh nemu rumah ini. Salam kenal. Keep blogging🙂

  16. TH said

    @ Indra Kh
    Wa’allaikumsalam Wr. Wb.
    Hatur nuhun sudah berkunjung, salam kenal kembali.

  17. Bagaimana kabarnya… Blognya saya link🙂

  18. Banner BATAGOR nggak bisa keluar??

  19. naw!r said

    nawir berkunjung kang…
    (yg kmarin ketemuan di bebersih bandung)

    salam dr ps.minggu🙂

  20. pr4s said

    salam kenal pak.

    *) Terima kasih sudah mengunjungi blog saya, salam kenal kembali.

  21. petak said

    numpang istirahat pak,
    capek jalan-jalan terus,

    *) silakan mampir sambil lihat-lihat, jangan dipaksakan kalo cape, mohon maaf cuma segini adanya, mudah-mudahan dimasa mendatang bisa menampilkan yang lebih baik lagi

  22. blog saya kok tidak dimasukan ke daftar anggota batagor net …. juga blog di http://listianalestari.blogspot.com
    thx

  23. Aki Herry said

    Salam Kang,
    Duh kemana wae atuh Kang?

  24. Nazib said

    pak, mangga dicek
    http://kumahauing.wordpress.com
    izin nampilin blogroll ke positive info

  25. tuteh said

    Assalamu’alaikum Wr. Wb. Pak Tony… mo tanya yang mimpi komunitas BATAGOR siapa yah? Ada keperluan sedikit hehehe🙂
    Trims.
    😉 langsung aja ke Aki Herry ato masuk ke blognya ‘Batagor’

  26. Nazib said

    pak, udah bisa dibuka blog saya

  27. mata batin said

    Salam kenal dari pengelola matabatin.info
    🙂 Terimakasih telah berkunjung, slam kembali

  28. bwat matabatin.info

    ada hubnya dgn kelenjar pituitariga????

  29. DeNi said

    Ikut baca dan salam kenal ti Karawang ya bos🙂

    *) hatur nuhun – salam kenal kembali

  30. radza said

    salam ukhwah dari lebong bengkulu
    ajarin bikin blog, dong,mas…..

    *) terimakasih dah mampir —- yuk bareng belajar bikin blog

  31. ok. good info..

    *) terima kasih sudah mampir —

  32. toraja adalah kampung kesayangan,,
    tanpa terpikirkan q suka akan kebudayaan tana toraja dan masyarakatnya.

  33. Mia26 said

    I am willing to argue that a reliable paper writing service is a good assistant on the path of definition essay writing. Thus, people can use it anytime they want buy essay.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: