Positive Info

Semoga informasi-informasi di blog ini bermanfaat untuk kita semua. Amin.

Batagor “Bedah Gubuk” Jilid-1

Posted by akiteha pada Maret 30, 2008

photo_0004.jpg photo_0015.jpg 

Alhamdulillah, sesuai rencana ‘Bedah Gubuk’ oleh Batagoris mulai dilaksanakan hari Minggu, 30 Maret 2008. Jam 11.00, mundur satu jam dari rencana, mulailah bedah gubug diawali dengan menurunkan genting yang dilakukan oleh teman-teman Batagoris dibantu oleh tenaga sukarela dari sekitar lokasi.

Pada acara ini, alhamdulillah telah hadir Ibu Sri Hartini, dari Yayasan PLAB – Jl. Gamelan, salah satu donatur acara ini. Terima kasih kami mengucapkan kepada semua fihak yang telah bembantu, baik moril maupun materiil demi terlaksananya acara ini.

Beberapa foto yang berhasil direkam pada kegiatan ini (foto2 diambil sebelum jam 12.00).

photo_0000.jpg photo_0003.jpg

Tampak Ibu Sri Suhartini (Yayasan PLAB) sedang berbincang dengan Bapak Udin dan tampak pula kegiatan awal, menurunkan genting oleh beberapa sukarelawan.

photo_0015.jpg photo_0009.jpg photo_0016.jpg

Blogie lagi bantu2 nurunin genting (rajin bangeeet)

 

cerita terkait laennya:

Alhamdulillah, berkat bantuan semua akhirnya ……

Senyumlah wahai saudaraku

9 Tanggapan to “Batagor “Bedah Gubuk” Jilid-1”

  1. Wah..Trims dah di posting Kang,
    He.. Gie mah bukan bantu2in lagi, emang tenaga inti,

    *) Bener pisan, Gie sebagai tenaga inti …… hatur nuhun Gie, tidak ada kamu belum tentu acara ‘Bedah Gubug’ bisa selancar ini

  2. […] –  batagor-bedah-gubug-jilid-1 […]

  3. Moerz said

    wahhh…
    kerennn…
    mudah2an bisa lanjut ke jilid berikutnya…

    *) terima kasih do’anya, semoga jilid berikutnya segera terbit [emangnya komik]

  4. emina said

    sayang sekali saya datang terlambat yah….
    hari minggu teteeeep aja sibuk -_-

    *) untuk silaturahmi dan sesuatu yang positif, tidak ada kata terlambat …. nuhun teh partisipasinya

  5. […] ini terkait dengan acara bedah gubuk batagor.net dan didedikasikan untuk Bapak Udin dan Bapak Udin – Bapak Udin yang […]

    *) Mari kita bahu membahu demi terciptanya episode lanjutan bedah gubug, amin

  6. aRuL said

    selamat2 salut banget sama batagor🙂
    semoga kami bisa mengikuti jejaknya

    *) Terimakasih do’anya, kami juga berharap agar kegiatan ini bisa berlanjut dengan kegiatan-kegiatan positif lainnya, amin.

  7. kidungjingga said

    salut pokona mah lah buat batagoris…
    diantos kelanjutannya…
    (masih banyak gubug2 menanti yah… hehe..)

    *) he he he ….. hatur nuhun do’a na, mudah-mudahan kegiatan yang positif ini bisa berlanjut dan menyebar bagai virus ke blogger2 laennya untuk berpartisipasi aktif dalam hal-hal yang positif, amin

  8. Gm. said

    Yup, keren-keren. Semoga acara ini bisa membantu sang pemiliki gubuk agar kehidupannya jadi lebih baik.😀

    *) he he, nuhun doa’a dan partisipasinya, mudah-mudahan para blogger makin peduli pada lingkungan. amin

  9. bedh said

    huhuhu sempet nggak enak ngebiarin gie gawe sendiri
    mudah2an mang udin cepet dapet rumah baru😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: