Positive Info

Semoga informasi-informasi di blog ini bermanfaat untuk kita semua. Amin.

Batagor kopdar lagi nyang ke-2

Posted by akiteha pada Februari 4, 2008

foto-01.jpg 

Minggu, 3 Februari 2008 pk 11.00 sebagian blogger terlihat duduk2 di bagian depan “Dago Plaza”, salah satu panitia kopdar yang saya kenal (Aki Herry) di kontak via HP ternyata masih di sekitaran ‘Dago simpang’, dan mengintruksikan untuk membawa mengajak teman blogger yang ada naik ke lantai 2.

Dengan stil yakin (da teu aya nu kenal), saya dekati kerumunan yang saya perkirakan adalah temen-temen (lebih tepatnya calon temen-temen) blogger yang mo kopdar. Ternyata keyakinan itu terbukti benar, yang sedang berkerumun adalah para blogger yang akan kopdar ‘Batagor’. Jadilah kita bersama-sama naik ke lantai 2, tepatnya di  ‘Winner Bratwurst’ yang saat itu belum di buka, lalu temen-temen blogger ikutan ngatur meja-kursi, dan ngatur lagi ngatur lagi karena temen-temen blogger lain secara bertahap datangnya.

Jam 12.30-an, mBak Angga dan mBak Mina ngajakin nyari batagor (batagor beneran), katanya ada gerobak yang jualan batagor di depan pojok Dago Plaza, pesen sejumlah batagor sebagai simbol ‘Bandung Kota Blogger’ pada si ’emang’ untuk nanti diantar ke lantai 2.

Selanjutnya … liat foto-foto saja deh …. ungkapan mengatakan ‘gambar dapat bermakna berjuta kata’. Dan foto-foto n cerita laennya dapat di lihat di ceritanya aki Herry, ceritanya kang Geowana, ceritanya kang Petra, ceritanya mBak Angga Putri, terus ceritanya siapa lagi ya? …… sorry belum ke hunting.

foto-02.jpg

Blogger yang awal2 datang, dah di lantai 2

foto-03.jpg

Bertahap mulai berdatangan, posisi awal sebelah di Timur

foto-02a.jpg

Sudah mulai banyak, posisi terakhir di sebelah Barat

foto-04a.jpg

Para blogger, sudut laen di Barat

foto-05.jpg

Acara puncak, terpilihnya koordinator ‘Batagor’

foto-06.jpg

Buka kado hasil tuker-tukeran kado

 

 

 

 

12 Tanggapan to “Batagor kopdar lagi nyang ke-2”

  1. deniar said

    Wah tuh foto2 yang besar aku gak ikutan… hiks3…..

  2. TH said

    kenapa atuh gak ada dina foto, lagi ke mana?
    jangan-jangan gak bisa ketangkep ama lensa?
    hiks … hiks …. karunya aduh karunya
    da saya juga gak ada, khan nyang pegang kamera?

  3. Hah?
    Disinih mah ada sayah…..

  4. rendy said

    eh ada sayah

  5. TH said

    @ rumahkayubekas
    @ rendy
    iya yah, saya mah kagak ada
    eta mah tos resiko tukang poto tea
    sakalina aya pas keur ngeceng dina kamera
    mangga nyanggakeun sadaya-daya

  6. deniar said

    Iya aku masih di atas bantu beres-beres dan cuci piring. Abisnya duit gak cukup jadi musti cuci piring. he3….

    Gak koq, di atas lagi ngobrol ama Pak Koen

  7. eMina said

    lapor pak,
    saya sudah membuat laporan kopdar nyasar:mrgreen:

    laporan selesai.
    *kabur*

  8. TH said

    @ Deniar
    iya …iya, memang begitu seharusnya
    cuci piring dan beberes sesudahnya
    tentu juga dengan p’Koen diskusinya
    dari semua itu, terimakasih atas partisipasinya

    @ eMina
    laporan diterima … kembali ke tempat
    kalo perlu survey dulu sejak hari Jum’at
    jadi pada waktunya sasaran bisa tepat
    dan saat ketemuan bisa banyak kasih pendapat

  9. Donny Reza said

    Wah, sayang sekali saya nggak jadi dateng euy! Insya Allah, kopdar selanjutnya kali ya?😀

  10. TH said

    @ Donny Reza
    wah, sayang ya … gak bisa ikutan kopdar
    asyik lho …. lumayan banyak yang terdaftar
    ikuti perkembangannya selanjutnya di blog ‘Batagor’
    jadi kalo ada kegiatan2 bisa ikutan hadir

  11. dajal007 said

    punten kang
    saya cuman pengen nampang
    mungkin tgl 10/2/08 ga jadi datang
    karena sudah ada orang lain yang mengundang
    menyuruh untuk bertandang
    pergi ke tangerang
    semoga keriangan ga berkurang

  12. TH said

    @ dajal007
    Kalo acaranya bentrok, nya kumaha deui
    Insya Allah bisa jumpa di lain kali
    Nuhun atas doa dan partisisapi eh partisipasi
    Semoga tetap terjalin tali silaturahmi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: