Positive Info

Semoga informasi-informasi di blog ini bermanfaat untuk kita semua. Amin.

Kontroversi Mayangsari

Posted by akiteha pada Februari 2, 2008

mayangsari-01.jpg 

Ternyata kehadiran Mayangsari saat keluarga khusuk berdo’a di depan jasad almahum Pak Harto, mengundang suara-suara negatif kontroversi. Mayoritas mengatakan hal yang negatif. Niat baik yang dilakukan dengan cara yang kurang tepat, dalam hal ini suasanya yang tidak pas, ternyata ditanggapi dengan negatif.  

Tentang Mayangsari, Mama Laurent mengatakan “Tidak punya etika, merusak masuk rumah tangga orang lain itu sudah mencerminkan hal  yang tidak baik”.

Padahal sebelumnya, Mayangsari selalu menjadi bahan pembicaraan dimana-mana, tentunya pro dan kontra, sebagaimana hasil polling yang pernah dilakukan terhadap pasangan keluarga cendana, pasangan Mayangsari yang paling heboh.

Mayang – Bambang 81,2%, Sandi Harun – Tommy 6,48%, Bela – Panji 4,79%, Lulu Tobing – Dani Rukmana 4,04% dan Maya Rumantir – Tommy 3,48% (Polling Detikhot 03/03/2006)

Bagaimana pandangan selebritis lain terhadap almarhum Pak Harto?

Dorce Gamalama …. beliau (almarhum) selalu tersenyum, yang paling berkesan saat Dorce dipanggil ke istana, dapat membuat Pak Harto dan Bu Tien tertawa, tahu betul kesenangan lagu2 almarhum “Sepasang Matabola” dan saat ini telah tercipta lagu yang khusus diciptakannya “Untuk Pak Harto” (gak tahu lagunya seperti apa?)

Vina Panduwinata …….. beliau ternyata tidak angker seserem posisinya, yang serem adalah Paspampres-nya, ee Burung Camar demikian setiap kali panggilan almarhum terhadapnya.

17 Tanggapan to “Kontroversi Mayangsari”

  1. Banyak wanita yang tidak menyadari kalo dirinya telah berjalan direl yang salah….tapi itu tadi karena tidak sadar maka tidak tau….semoga cepat ada jalan keluar yang baik….untuk mayangsari…..

  2. Eh si Akang, posting juga tentang Mayangsari,
    he he….

  3. TH said

    @ Listiana Lestari
    Setuju tidak setuju, suka tidak suka
    Demikian adanya kondisi kaum hawa
    Apalagi di negeri kita tercinta
    Selalu saja terkalahkan dibanding pria

    *terkalahkan = terpaksa ngalah?

    @ rumahkayubekas
    Tadinya sih biasa-biasa saja
    Tapi, kok banyak yang angkat bicara
    Dan kenapa suara-suaranya negatif ya?
    Jadi gak salah khan positiveinfo ikutan juga?

  4. boikot mayangsari!
    boikotttttt!!!!

    sebel.
    Kenapa juga sih, laki-laki jarang setia?

  5. TH said

    @ Tante_Angga
    Aduh-aduh segitu ngambeknya
    Apa iya laki-laki jarang setia?
    Itu khan baru anggapan Tante Angga
    Bagaimana nih para pemirsa?

  6. ekoindri said

    seandainya waktu itu bisa diputar kembali

    mungkin pak harto sekarang masih hidup

    bambang mungkin juga belum cerai

    jadi misalkan mayang sari nikah sama aku, dan dia belum hamil, maka dijamin tidak kontroversial deh… tapi pasti akan ketiban sial terus ( tak suruh nyanyi terus soalnya.. kekekekekek )

  7. mayang oh mayang, kenapa di matamu hanya ada uang dan bambang, tidak kah kau berpikir suatu saat nanti: bapakmu, bambang atau anak-anakmu diperlakukan sama oleh orang lain…

  8. Cabe Rawit said

    Mayangsari salah apa ya? Bambang juga kagak salah kan? Halimah juga kagak salah kan?

    Mayang-Bambang menikah, boleh-boleh saja, tidak ada larangan…
    Halimah kagak redlo, juga wajar… kagak salah.
    Yang salah, siapa ya?

    Salam kenal paman, dari ane Cabe rawit

  9. TH said

    @ ekoindri
    betul juga, bila kita bisa berandai-andai
    kalo nanti hasilnya negatif, karena kurang pandai
    ya gak apa-apa, diulang lagi berandai-andai
    sampai hasilnya positif, berarti kita pandai

    @ sandemoning
    mayangsari memang kontroversi
    tapi kita tidak punya hak menghakimi
    hanya bisa berandai-andau seperti kata ekoindri
    yang berhak menilai adalah Sang Yang Maha Tinggi

    @ cabe rawit
    salah benar sangatlah relatif
    dari sudut mana kita melihat, tanpa naif
    jadi siapa yang salah? … penilai jadi pasif
    salam kenal kembali tentunya dari info-positif

  10. missglasses said

    kata Mama Laurent kalau Bambang ngga berduit Mayang belum tentu mau sama dia. Memang agak sedikit ngga tau diri ya, masih dalam keributan tau2 dateng ke pemakaman Pak Harto. huh

  11. TH said

    @ missglasses
    ralat, bukan ke pemakaman … itu mah di Solo
    tapi ke rumah duka … yang di cendana sono
    seperti banyak dibicarakan, terutama kaum wanito
    niatnya baik, tetapi dilakukan tidak tepat tempo

  12. Najmi said

    Kata anak Purwokerto nih..
    Mayang sih dari SMP udah bakulan tempe…. dan niatnya pingin jadi istri orang kaya sudah ada dari dulu…
    trus ketemu Bambang… Katanya si Mayang sih yang ngebet asalnya… Tapi kalo sekarang Bambang yang ngebet ya… Udah nasib Halimah…
    Nasib Bambang juga senangnya nyari Tempe gembus…
    He..he..he….

  13. TH said

    @ Hajmi
    Matur nuwun sudah mampir
    ditunggu komen2 lainnya

  14. deswita said

    Ditunggu banget kelanjutan critanya

  15. nita said

    dear friends,

    mayang udah ditakdirkan tuhan melejit dgn cara yg dia sendiri yg tahu.
    bambang juga ditakdirkan tuhan tuk bagi bagi rejeki
    halimah apalagi ditakdirkan tuhan tuk sabar atas cobaan,

    yang penting kita semua mencintai mereka, karena mereka juga ciptaan tuhan. hanya dgn mencintai semua terselesaikan dengan indah. aku yakin klo kita semua mendoakan mayang dengan rasa cinta pasti dia akan insyap dan nyari lajang azzzzaaaaaa…..(pasti bnyk yg mau krn udh hsl permak en duit akeh hehehe)

  16. thiew imut said

    emang ga da yg salah seh,mayang,bambang,halimah smuanya udah jalan d atas takdir… mayang maw nikah ma sapa aja ga masalah,,asalkan di atas cinta,,bukan di atas duit…mungkin caranya si mayang aja yg salah,,,mendingan dy pacaran aja ma panji anaknya halimah biar jd pedofil…lumayan khan dapet warisannya bambang…
    oya,,kata sodaraku yg d purwokerto si mayang tu mang udah kaya gtu dr dulu..pertama kali ML pas SMP gtu ma pacarnya..uda gtu pas SMK jg jarang masuk,katanya sih da show k jakarta,,tp ga taw ya show d panggung ataw d kasur…
    pokoknya qta sebagai kaum cewex jgn mpe deh ky mayang,,,q dukung halimah,,moga aja bisa sabar n tegar

  17. Nitnot kerenz said

    Waduh, kalo mslh ini gw ga berani komentar dech.. Takut kualat jack.. Gw takut kalo nantinya hati gw terpaut sm laki org.. Jgn sampe, ya Allah.. Tp srn gw sech u/ bu halimah, udahlah mendingan pisah aja, krn even ga pisah, keharmonisan itu udah ga ada lg kan?? Ingat bu, jodoh itu takdir!! N ga ada manusia yg bs melawan takdir.. Mungkn takdir ibu sm pa bambang cuma sampe d sini.. Jgn prnh menyerah y bu cuma krn penjahat cinta..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: