Positive Info

Semoga informasi-informasi di blog ini bermanfaat untuk kita semua. Amin.

Harapan Artis di Tahun 2008

Posted by akiteha pada Desember 29, 2007

Sumber: Pikiran Rakyat, 30 Desember 2007

PERGANTIAN tahun 2007 ke 2008 tinggal menghitung hari. Memasuki tahun baru 2008, sejumlah artis banyak menaruh harapan besar. Cita-cita yang belum dicapai sepanjang tahun 2007, kembali dicanangkan agar apa yang diinginkan bisa diraih. Beberapa artis yang sempat dihubungi, baik dari kalangan penyanyi maupun pemain film dan sinetron seperti Lia “Trio Macan”, Inka Christie, Zaskia Adia Mecca, Dinna Olivia, Tiwi “T2”, dan Andika “the Titans”.

 Zaskia Adia Mecca

Artis cantik yang selalu mengenakan jilbab ini berharap di tahun 2008 ada kejadian yang surprise dalam hidupnya. “Harapannya agar jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, saya juga ingin bisa main film lagi,” ujar Zaskia Adia Mecca di Pekanbaru Riau, belum lama ini. Mantan pacar Sahrul Gunawan ini tidak mencanangkan bisa bertemu jodoh tahun depan. “Enggak dicita-citakan juga insya Allah bisa datang sendiri, makanya saya enggak niatkan di tahun 2008, tapi kalau dipertemukan dengan calon pacar orang yang cocok, kenapa tidak, ha… ha…,” kata Zaskia yang ikut membintangi film “Ayat-ayat Cinta” ini.

 Lia “Trio Macan”

“Saya pribadi menginginkan di tahun 2008 nanti Trio Macan bisa sukses lagi dan bisa melanglang buana lagi ke berbagai negara, meskipun baru negara tetangga seperti Thailand, kenapa tidak penampilan kami bisa sampai ke Amerika. Ini mimpi kami di tahun mendatang,” kata Lia Ladysta (23) salah seorang personel Trio Macan. Menurut Lia — demikian namanya akrab disapa — selain lebih maju, kekompakan yang sudah terjalin bertahun-tahun ini semakin erat. “Karya-karya album kami juga bisa semakin diterima dan semoga grup yang selalu mengatasnamankan Trio Macan enggak lagi membohongi publik,” ujar Lia yang merasa kecewa karena ada grup di Jawa Timur yang mengaku sebagai grup Trio Macan. Lia berharap di tahun 2008 bisa dipertemukan dengan calon pasangan hidup. “Akan tetapi, kalau bisa sih pasangannya yang mengerti dengan dunia kami yang penyanyi,” ucapnya tersenyum.

Andika “the Titans”

Harapan yang sangat ia dambakan di tahun 2008 ini, Andika mendapatkan momongan. “Soalnya sudah dua tahun perkawinan kami, sampai akhir 2007 ini belum ada tanda-tanda, nah mudah-mudahan doa kami terkabul dengan kehadiran tangis bayi di rumah,” ujar suami Farah ini, ketika dihubungi, Jumat (28/12).Untuk memperkuat harapannya, ia juga sempat menitip doa kepada kedua orang tuanya yang kini sedang berada di tanah suci Mekah.“Kehadiran anak akan lebih menambah kebahagiaan kami, apalagi yang mau dicari, insya Allah Tuhan mengabulkan doa kami,” kata Andika tertawa.Selain mendambakan kehadiran anak, ia juga memohon agar dalam menjalani rumah tangganya tidak banyak masalah. “Semoga lebih tenteram deh, kalau grup the Titans, berharap kami semakin solid seperti kakak beradik,” ucap Andika. Selain itu, ada keinginan grup musik the Titans bisa mengadakan konser di Brunei Darussalam dan Jepang. “Tawaran sudah ada, kalau jadi, kami bisa mencanangkan tema `Asian Tour Concert` di dua negara ini,” ujar Andika.

Dinna Olivia

Perempuan cantik yang baru saja menerima penghargaan Piala Citra sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2007 dan penghargaan yang sama pada Festival Film Jakarta 2007 ini menginginkan kehidupannya di dunia film semakin mantap berpijak. “Saya tahu sulit mempertahankan predikat terbaik ini, tapi siapa tahu di tahun 2008 nasib baik itu berada kembali di tangan saya. Selain itu, semoga kehidupan saya lebih baik dari sekarang,” kata Dinna Olivia saat ditemui di Pekanbaru Riau, belum lama ini. Dalam pencapaian kariernya, menurut Dinna memang sudah sangat membahagiakan di tahun 2007. “Akan tetapi, sebagai manusia biasa saya ingin kehidupan cinta, karier, dan asmara bisa berjalan jauh lebih baik lagi,” katanya tertawa malu. Ketika ditanya ada target yang ingin dicapai dalam jangka pendek di tahun depan? Dinna sempat menggeleng. “Apa ya? Belum terpikirkan sih, saya masih menikmati apa yang telah saya raih saat ini, tapi tentu semoga saya diberi kesehatan, kebahagiaan seperti tahun 2007 ini,” katanya mantap.

Inka Christie

Alumnus Fakultas Ekonomi Ikopin dan dikenal sebagai penyanyi, Inka Christie berharap di awal tahun 2008 ia bisa kembali mengeluarkan album baru dalam konsep band. “Tahun 2008 saya ingin membuka lembaran baru dan memperkenalkan grup Qta Band,” kata Inka yang mengaku dalam albumnya nanti, 90 persen adalah lagu ciptaannya sendiri.Selain itu, Inka ingin menunaikan ibadah umrah. “Kalau umrah saya ingin ajak mama, pokoknya berangkat ke sana dengan keluarga. Di Mekah nanti, saya akan berdoa agar album saya sukses lagi seperti dulu, juga ditunjukkan jodoh yang baik, sayang pada keluarga, dan mencintaiku tentunya,” kata Inka tertawa. Inka juga akan khusyuk berdoa demi kesuksesan dalam mengarungi kariernya di dunia musik dan nyanyi,” katanya. Menurut Inka, di tahun 2007 memang ada beberapa target yang belum kesampaian. Seperti rencana peluncuran albumnya yang tertunda hingga 1,5 tahun. “Bahkan tadinya saya ingin meluncurkannya tahun 2007, tapi karena belum kesampaian akhirnya saya rencanakan di bulan Januari 2008, itulah manusia, kan hanya bisa merencanakan, semua berpulang lagi pada Tuhan. Dalam mendapatkan jodoh pun demikian, saya selalu berharap tiap tahun, tapi kalau belum diberi oleh-Nya, ya berdoa sambil berikhtiar agar cita-cita terwujud,” kata Inka tertawa.

Satu Tanggapan to “Harapan Artis di Tahun 2008”

  1. Saya adalah pecinta dan penggemar Inka Christie sejak tahun 1990 saat bersama album mba Inka bersama Amy Search yang juga idola saya.
    Saya cukup suka album baru dari mba Ika…..Saya akan lebih senang kalau mba Inka buat album lagi bersama Amy Search….
    wahh mungkin albumnya bisa mbludak nantinya…..
    terima kasih….

Tinggalkan Balasan

 
