Positive Info

Semoga informasi-informasi di blog ini bermanfaat untuk kita semua. Amin.

Intermezo 1

Posted by akiteha pada Desember 23, 2007

LAMPU JIN
Ada tiga orang pemuda. Pemuda A Hypersex, Pemuda B pemabuk, Pemuda C perokok berat. Suatu hari mereka sedang berjalan-jalan di hutan. Lalu meraka menemukan sebuah lampu……

Pemuda A : “Wah apaan tuh?? kok kayak lampu jinnya Aladin??
Pemuda B : “Iya tuh…coba kita gosok2 yuk!
Pemuda C : “Wah boleh juga tuh…ntar kita bisa minta apa aja deh..”Lalu mereka mulai menggosok-gosok lampu jin itu. Dan Tiba-tiba…
Om Jin : “Ha..ha..ha. .terima kasih kalian telah membebaskan aku….kalian boleh deh minta 3 permintaan……”

Para Pemuda : HOREEE…..( mereka bersorak)

Pemuda A : “Om, saya minta sebuah goa yang isinya gadis-gadis”.
Pemuda B : “Om, saya minta sebuah goa yang banyak mirasnya”.
Pemuda C : “Om, saya minta sebuah goa yang banyak rokoknya”.
Om Jin : “gampang…”

Setelah kejadian itu Om Jin menghilang……. 3 tahun berikutnya Om Jin pun melihat keadaan mereka.

Namun… Pemuda A mati gara-gara kecapaian, Pemuda B juga mati gara-gara over dosis minuman…. tapi Pemuda C gak mati….

Om Jin : “Woi..lu kok gak mati sih?? temen-temen lu aja pada mati”

Pemuda C : “Gimana gua bisa mati…..  lu ngasih gua rokok, tapi gak ada koreknya…..  ah bloon lu..” (dengan kesal)

Om Jin : “Oiaaaa”…. .

———————————————————————-

ADA APA???……

Sebua metro mini menabrak seorang tukang Roti. Tapi karena sang sopir tidak mau membayar ganti ruginya, diapun kabur dengan meninggalkan tukang roti sendirian ditengah jalan. lalu datanglah seorang pemuda….

Pemuda : “Ada apa ini pak……  ada apa???”

Tukang roti dengan lugunya menjawab….   “Ada roti keju, roti coklat, roti kelapa…”

Pemuda : (dengan kesal dalam hati) “Wah ..otaknya lepas ni orang”

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: