Positive Info

Semoga informasi-informasi di blog ini bermanfaat untuk kita semua. Amin.

Intermezo 2

Posted by akiteha pada Desember 23, 2007

HP BARU

Si Paijo yang udik baru aja panen besar (maklum gak kena poso)pergi ke kota. Dia pengin banget beli handphone. Maka ia pergi ke counter hp.

Paijo : Mbak, saya mau beli hp.
Sales : Ini, Mas.
Paijo : Lo, kok gak nyala?
Sales : O, ini belum ada nomor kartunya, Mas. Mas harus beli kartunya dulu.
Paijo : Ya udah, saya beli kartunya. Kasih nomor cantik ya.(idih,udik kok ngerti nomor cantik?-red)

Setelah itu pulanglah si Paijo ke kampungnya, tapi dia heran kok gak bisa dipake tuh hp, mak besoknya ia datangi lagi sales tokonya.
Paijo : Kamu ini gimana, kok hp ini gak bisa dipake di kampung saya?
Sales : O, itu karena di kampung Mas belum ada sinyal.
Paijo : La, situ kok nggak bilang kemarin. Ya udah saya beli sinyalnya sekalian, jualan kok sendiri-sendiri gitu..
??????

———————————————————————-
WEDDING and FUNERAL

Saya selalu merasa tidak nyaman kalau harus datang ke pernikahan keluarga.
Pengen tahu sebabnya?
Biasanya, tante-tante saya, oma, dan para kerabat lainnya akan datang menghampiri saya sambil menepuk-nepuk pundak, “Kamu berikutnya ‘kan?” kata mereka. Sebel banget, tidak berperikejombloan sama sekali!
Kebiasaan ini berhenti setelah saya melakukan hal yang sama pada mereka di setiap acara pemakaman keluarga.

———————————————————————-
TUKANG BECAK

Suatu malam ada seorang tukang becak yang sejak sore tidak mendapat penumpang. Ketika ia dalam perjalanan pulang, ada seorang wanita yang memanggilnya. Lalu ia pun berhenti dan wanita itu pun naik.
Tukang becak bertanya, “Mau kemana, ‘Dik?” Dan wanita tersebut berkata,”Jalan aja, Pak, nanti saya beritahu.”
Ketika sampai didekat kuburan, si wanita menyuruh tukang becak itu berhenti,
“Stop, bang!”,katanya. Pada saat si wanita turun, tukang becak melihat kalau kaki wanita itu tidak menyentuh tanah. Lalu si tukang becak berteriak, “Kuntilanak! !!”
Dengan spontan si wanita itu menjawab, “Biarin, daripada ‘lu cuma tukang becak!”

———————————————————————-

KECELAKAAN JALAN TOL

Pada suatu hari, tol Cikampek terserang kemacetan yang dahsyat.
Ternyata ada sebuah mobil minibus Carry yang terjungkir balik, dan seluruh penumpangnya yang terdiri atas seorang bapak, seorang ibu dan dua orang anak – terluka parah tak berdaya. Hanya seekor monyet, yang ternyata merupakan binatang peliharaan keluarga, yang masih segar bugar.
Pak polisi kebingungan ketika harus mencatat dan melacak kejadian sebenarnya untuk dilaporkan pada atasannya. Kemudian, ia memutuskan menanyai si monyet untuk memperoleh keterangan kuat untuk dicatat sebagai laporan.
“Toh, dia kan monyet peliharaan. Biasanya, monyet peliharaan punya tingkat intelegensia yang tinggi” pikirnya.
Mulailah ia menanyai sang monyet, yang kini tampak memegang sebuah botol bir.
“Monyet, apa yang terjadi sebenarnya?”
Si monyet kemudian berjungkir balik beberapa kali. “Oh…mobil terjungkir balik beberapa kali…” kata polisi dalam hati sambil mencatat.
“Lalu, apa yang dilakukan oleh si bapak?”
Si monyet menirukan gerakan mabuk sambil minum dari botol bir yang dipegangnya. “Oh…si bapak sedang mabuk saat menyetir. Pantas saja…”
“Terus, si ibu ngapain? Dan anak-anak ngapain?” Si monyet menirukan posisi orang tidur, kemudian bergerak-gerak seperti orang sedang bertengkar.
“Oh…oke deh. Eh, ngomong-ngomong, kamu sendiri ngapain, monyet?”
Dan ……. si monyet kemudian menirukan gerakan menyetir …

———————————————————————-
GANTI PAKAIAN

Dalam Kompi C sebuah pasukan sudah berbulan-bulan bertugas di pedalaman Irian Jaya, sampai suatu ketika mereka dikumpulkan oleh sang komandan.
“Saya ada dua berita untuk kalian, berita bagus dan berita buruk. Berita bagusnya, hari ini pakaian dalam kita akan diganti…”
“Horeeee! Siap,komandan! ” seru seluruh anggota pasukan dengan sukacita.
“Nah, sekarang berita buruknya. Bambang, ganti pakaian dalammu dengan punya Joko. Iwan, kamu ganti dengan punya Budi…”

———————————————————————-

ADA SUKA DIBALIK DUKA

Ada Suka di Balik Duka

Dua orang sahabat bertemu di tengah jalan. Salah seorang di antaranya memperlihatkan wajah murung, seolah-olah cerahnya hari itu tampak seperti mendung baginya.
Teman 1: “Kenapa, lu. Kok kayaknya sedih banget?”
Teman 2: “Tiga minggu yang lalu, Om gua meninggal dunia, dan gua dapet warisan 100 juta rupiah”
Teman 1: “Lha, bagus, dong!”
Teman 2: “Bagus apaan? Denger dulu cerita gua. Nah, dua minggu yang lalu salah seorang sepupu gua meninggal karena tabrakan. Gua dapet warisan motor Harley-nya”
Teman 1: “Enak banget nasib lu!”
Teman 2: “Terus, minggu lalu kakek gua meninggal dunia, gua dapet warisan 500 juta rupiah dan sebuah rumah di Pondok Indah”
Teman 1: “Gile benerrrr!!! Lantas ngapain lu kelihatannya sedih banget hari ini?”
Teman 2: “Soalnya minggu ini belum ada yang meninggal!”

———————————————————————-
WAWANCARA

Suatu hari ada seorang pemuda melamar ke suatu perusahaan.
HRD Manager : “Apabila Saudara diterima di perusahaan ini, berapa gaji yang Saudara harapkan?”
Pelamar     : “Saya ingin gaji dalam US dollar saja, Pak. Tidak usah terlalu tinggi, cukup 10.000 USD saja.”
HRD Manager : “Boleh juga, sesuai dengan jabatan yang Saudara lamar.
Ehm… bagaimana kalau perusahaan menawarkan lebih banyak.
Kami sediakan mobil Mercedes lengkap dengan supirnya, rumah di Pondok Indah dengan kolam renang, liburan setiap akhir minggu ke Bali, cuti 12 hari setiap akhir tahun ditambah bonus 12 kali gaji?”
Pelamar     : (tidak percaya) “Ah, jangan bercanda, Pak!”
HRD Manager : “Lho… kan Saudara duluan yang mengajak bercanda?”

4 Tanggapan to “Intermezo 2”

  1. Ha ha ha…
    kutan teh paingan atuh da si nyomet nu nyetir

  2. TH said

    Aya aya wae nyemot teh ……..
    Nuhun tos mampir

  3. lil bow wow said

    walah eta tenyom meni gaya pisan nyupiran…klo tenyom pake sim A atao sim T?

  4. TH said

    kalo tenyom jadi supir
    angkot2 pada nyingkir
    bikin ribet tukang parkir
    pak polisi juga jadi mikir-mikir

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: